Rabu, 25 Januari 2012

Comfort Zone

Tiba-tiba aja kemaren di bis sebelum basketball game, aku nangis. Entah, selama di perjalanan menuju Richmond-Burton High School, rasanya perasaan campur aduk. Bukan galau gara gara masalah homesick, tapi karena aku udah ngerasa banget di comfort zone. Gak mau lagi deh countdown kapan aku pulang, karena semakin aku ngitung sisa sisa hari di Amerika, semakin cepat waktu berlalu. Sucks, isn't it ? Sekolah disini adalah tempat yang paling nyaman buat aku, semua orang nerima aku apa adanya.

Sayang, kemaren MCHS kalah dari Richmond HS, well they won by 11 pts. The game was tough, I have to say. Sebelumnya kita juga pernah ngelawan mereka, dan kita menang by a really tight score. Bisa dibilang minggu ini bener bener sibuk, we will play against tough teams. Hope for the best for my Indians ! *fingercrossed* Amiiiiiiiiiiiiiin !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar