Sabtu, 03 September 2011

The Journey begins......

Assalamu'alaikum ! Gimana kabarnya semua ?

Alhamdulillah yah ( ya ampun demam syahrini --" ) saya udah sampe di Amerika sejak seminggu lalu ! Saya dihost di kota kecil yang hijau namanya Marengo, Illinois. Cuman 45 minutes driving dari Chicago. Sejauh mata memandang ada rumah-rumah penduduk dan halaman yang hijau banget deeeeh.

Jadi, sekarang aku mau cerita pengalaman menakjubkan jadi Single Flyer ke Negeri Paman Sam !



Hari kamis siang, aku udah siap siap sama semua koper, semua barang-barang berharga udah aku masukkin ke koper. Rasanya berat buat ninggalin semuanya, apalagi my lovely room.....


[ room sweet room, walopun kecil tapi banyak kenangannya :') ]

( Ini sama bu Ratimah dan Mbak Siti, kangen banget deh, apalagi pijetannya bu Ratimah, hehe )

Lalu, sekitaran jam 1, kita udah siap semua, setelah dadah dadah yang sangat mengharukan dan pertama kali ngeliat mbak siti nangis, kita ciao ke bandara, ninggalin cilegon, ninggalin komplek KS. No problem, ini hanya setahun, nanti kita bertemu lagi tahun depan ya cilegon :')

Perjalanan di Mobil, Papa banyak banget ngasih intruksi selama nanti setelah check in, transit, dan kalo udah sampe di Amerika. Sedangkan Mama cuman diem, meluk aku, ngasih aku sapu tangan, Mama beneran gloomy banget deh selama perjalanan. Iya aku jg lebih deket sama Mama menjelang kepergian aku ke Amerika, Mama kepikiran, apa aku bisa ke Amerika sendirian. Kalo boleh jujur, Mama tuh cerewet banget, perfeksionis, pokoknya gitu deh, tapi udah menjelang keberangkatan, ternyata Mama suka nangis menjelang keberangkatanku. Mungkin rumah bakalan sepi ya, biasanya pasti mama ngomel-ngomel kalo aku udah males banget ngeberesin kamar, hehe.

Setelah sampe di Bandara, kita langsung nunggu Kak Chika dkk buat ngasihin Tiket. Dan......ada kejutan dari temen-temen AFS ! Nofal, Marsya, Ausi nganterin ke Bandara jugaaaaaaaaaa ! Aaawww, dan mereka ngasih aku foto gitu, ah seneng banget deh pokoknya, mereka emang yang terbaik :) Lalu, dateng Rifa, Chandrika, Nilta juga ! Ah terharu banget...............

( Ik hou van je, AFS&Jenesys-ers ! )

Lalu............beberapa saat kemudian, datanglah Adhitya Nurcahyo dan Ramdan !!! Aaaah seneng banget mereka bisa nganterin ! Ah, bakalan kangen banget sama mereka, especially Adhit :3

Cukup sedih juga, temen-temen D'cobra gak ikut nganterin, Dimas dkk, dan Uli dkk jg gak bisa karena university reason, tapi gpp, kita udah ketemuan hari-hari sebelumnya :)


Setelah dadah-dadahan untuk yang terakhir kalinya, akhirnya aku check in bareng kak Chika, aku udah pengen nangis pas pengen ngangkat suitcase seberat 25 kg aku pas peng-Xray-an barang, bukan karena berat, tapi karena bakalan kangen sama mereka-mereka :(






See you Next year people ! I'm gonna miss y'all soooo much

Tidak ada komentar:

Posting Komentar