Senin, 23 April 2012

Selamat Ulang Tahun, Rahmah Aulia Haryani :)


Dear Uli,
Maaf aku gak bisa ngasih kado ataupun midnight call buat ulang tahun kamu. Walaupun mungkin aku bisa beli credit Skype buat nelfon ke nomor hp kamu, sayang, finansial kurang mendukung.
18 tahun umurmu li, tapi disini masih tanggal 23 nih, jadi umurmu masih 17 tahun 364 hari 22 jam. Mungkin kalau disini, 18 tahun itu saatnya buat tattoo badan, coba drinking, atau hal hal lain yang sifatnya agak vandalisme. Tapi aku gak bisa bayangin uli punya tattoo, hahaha, abaikan yak :p

Uli, aku seneng banget jadi salah satu sahabat kamu dan aku udah nganggep Uli lebih dari Sahabat. Uli yang selalu sabar ngadepin aku yang cerewet, tukang ngabisin makanan, tempat curhat dan nangis, dan masih banyak hal lain yang baik tentang Uli yang selalu bikin aku gak pernah bosen ngobrol sama Uli.


Padahal kita baru dekeeeet banget sejak kelas 9, tapi aku ngerasa udah kenal Uli kayak udah lama banget. Selama aku kenal sama Babang, Liong&Iin. Mungkin itu kali ya makna dari Sahabat yang sebenarnya. Dari Point of View aku, Sahabat itu terjadi secara involuntary ? Nah loh, maksudnya, tanpa disengaja, tanpa disadari, tanpa ditentukan kapan waktunya, tapi emang karena secara natural, di alam bawah sadar kita yang emang langsung klop sama seseorang. Itu yang aku rasain ke kamu, li. Aku emang kok sempet canggung ngobrol pertama kali sama kamu, ada perasaan takut, tapi lama lama, ternyata aku bener bener klop ngobrol sama kamu :)

Piece of Memory after 9th grade graduation
Lucu ya, kita berlima, Aku, Uli, Rana, Liong dan Manda, aku yang bakalan lulus SMA paling terakhir, padahal umur kita sama, tapi aku ngerasa yang paling bontot. Aku sempet galau di hari pertama sekolah, aku takut aku yang cerewet ini bakalan gak punya temen selama aku disini, dan selama 2 bulan aku dicap jadi anak pendiem ;P hahaha, kebayang gak li aku jadi pendiem ? Selama 2 bulan, aku bermetamorfosis jadi kupu kupu bersayap abu abu, alias suram, sempet ilang, sempet bimbang, dan sempet lupa apa itu esensi dari punya teman, karena, selama di Indonesia, I just found what does friendship mean to me, and how you become a part of my life, the other 4 girls as well :)


Aku inget, setahun yang lalu, aku sama Rana bikinin kamu bolu kukus yang rasanya 11 12 lah sama buatannya Siska Suwitomo :p terus kita bikin surprise ke rumah kamu malem malem sama anak anak cowok lainnya+Adit tentunya ! Ah, time does fly, Aku kangen saat saat kita nongkrong di KFC ber 4 sama Rana+Coco sampai 5 jam ! Alhasil, masa masa itu, bisa dibilang, aku gendut banget. Terus, ke Pizza Hut ber 5 sama Rana, Liong&Manjut, mesen sampe 8 small pan pizza, dan tentunya, si Manda, baru 2 pizza langsung K.O :"""))) Sweet moments banget kan li ?

Uli&Rana : High School Graduation
Nongkrong di KFC seperti biasa, setelah reunian sama guru-guru SMP1, dan tentunya, Mitha yang belom tobat :p
Huaaah, Uli, ini bisa dibilang hari terakhir kita ketemu kan ? Soalnya besok besoknya kamu udah di Semarang
Jujur, aku ngetiknya agak lama, karena aku sedikit flashback saat saat kita sering ngebolang&jalan jalan bareng li. Tiba tiba aja aku baru bangun tidur, Uli, Rendi, Rana&Elco udah nunggu di depan rumah buat numpang makan :p Kadang hal hal kecil aja bikin aku kangen sama Uli&lainnya. Hidung kamu yang kecil pun aku kangen banget ! Apalagi dulu itu selalu jadi bahan ledekan kan ? hehehehe.

Sekian posting dari aku buat kamu, li.
Selamat Ulang Tahun yang ke-18 :) Uli yang dulu selalu ngerasa masih di popok dan masih dikelonin bu El, sekarang udah jadi wanita muda yang cantik dan pintar, terntunya, selalu jadi kebanggan buat bu El, Om Haryono&Ela :D Happy Birthday to my dearest friend ! Have a blessful life and enjoy your pathway for becoming the best accountant in Indonesia ! Amiiiiiiiiin.

Dari sahabatmu,
Indira Laksmitha Yasmine Mulyowahyudi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar