Minggu, 23 Oktober 2011

National Youth Leadership Forum on Medicine

Buenas Noches Amigos ! Btw, disini udah malem nih dan saya masih ngejos karna efek kafein yang cukup tinggi.
Anyway, alhamdulillah banget saya dinominasiin ikutan National Youth Leadership Forum on Medicine sama Guru Health Occupation saya, dan alhamdulillah saya qualified dan bisa ikut forumnya next summer on june 2012 ! Alhamdulillahirobbilalamin :)
NLYF ini bener bener bergengsi, bakalan worthed banget kita bisa belajar tentang medical dari beberapa health practitioner terkenal dan ini tentu aja once in a life time experience. Kita juga diajak ngeliat operasi operasi secara LIVE di beberapa rumah sakit terkenal, such as John Hopkins Hospital.

Nah, NYLF ini bakalan diadain di beberapa kota besar di USA, like in Chicago, Atlanta, Washington D.C, Los Angeles, Boston, Houston, San Fransisco dan Raleigh-Durham. Saya milih di Boston karena beberapa alasan :
  1. Waktunya gak mepet sama End Of Stay Orientation
  2. Di schedule acara, ada kunjungan ke Harvard Medical School which is my dream for stepping on this university !
  3. Harga tiket pesawatnya murah.
NYLF ini berlangsung selama 9 hari. Kalo di Boston, Massachussets dari tanggal 10 Juni sampe 19 Juni. Jadi agak agak mepet sama waktu pulang ke Indonesia, tapi gpp lah kapan lagi bisa ngedalamin ilmu ini, apalagi di pusatnya, di Harvard Medical School.
To be honest, ini masih tentative, takutnya ada urusan yang berhubungan sama AFS, tapi aku berharap bisa ikutan acara ini ! Amiiiiiiiiiiiin :) Next 15 years, i'm your future leading Obsetrician-Gynecologist in Indonesia.

( Boston Downtown )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar