Kamis, 27 Oktober 2011

Woodfield Mall : IKEA

So, finally after two months living in a small town without wallmart, commences ( even mall ), tempat cetak foto, dll, hari rabu kemaren aku ke Mall !
Nama Mallnya " Woodfield Mall " yang letaknya di Schaumburg, IL atau northwest chicago suburb. Yah sesuburb-suburbnya mah kataku udah bener bener metropolitan banget !
Rasanya kangen banget sama mall mall di Indonesia yang di satu jalan ada lebih dari 3 mall berjejer. ha ha ha ha -____- Tapi emang disini ekspansi mall bener bener dicegah banget ! Aku aja kalo mau ke mall yang setara sama karawaci harus driving sekitaran 35 menit dari Marengo ! Tapi gapapa sih, menghemat duit :p

So, Woodfield Mall adalah Mall dengan retail terbesar se-Amerika Serikat, tapi kl dibandingin sama Mall of America, terbesar ke-2 se-Amerika. Mall of Amerika tuh gede banget karna didalemnya juga ada wahana permainan kayak di Trans Studio gitu. kalo Woodfield Mall murni isinya toko toko yang keren keren abis. Woodfield mall tuh juga kayak komplek, bahkan didalemnya ada 4 Universitas swasta ! Kebayang banget gak sih kompleksnya kayak apa. Tapi didalemnya ada satu gedung yang gede banget yang isinya toko toko dan yang bikin aku terharu, diseberang gedung utama, ada IKEA ! Itu looh toko furniture asal SWEDIA ! di Indonesia belum ada tapi aku udah pernah kesana pas waktu aku kecil di Belanda.
Kebetulan Mom kan pengen pindah rumah next summer, jadi beliau ngajakin aku, Dasha&Bradly ke IKEA dulu buat survey.
Nyesel banget gak bawa kamera ! Akhirnya cuman bermodalkan iPod. Huhu, maap yak :p

di IKEA banyak banget barang barang yang lucu, desain kamar, desain lemari, desain dapur, desain lampu kamar, semua desainnya oke banget ! Rasanya pengen aku bawa pulang satu-satu terus ditaroh di kamar di Indonesia !


Lampu bohlam ! Aku pengen banget yang warna pink !

Lampu kamar, bagus banget, kayak snow drops

Aku seneng sama warna ijo lampunya, kayaknya bikin rileks batin

Lemari ! harganya $895 tapi ada 4 bagian. Keren banget ! bahkan ada tempat buat naroh sepatu tuh.

Diliat dari gambarnya aja keliatan banget kasurnya empuk ! Di IKEA kita bebas mau duduk nyobain sofa, kasur, bantal, dll, tapi jangan ampe loncat-loncat pake sepatu ya.


Chrismast aisle, can't wait for Xmas eve !

Petromak natal ! Lucu bangeeeeet, somehow teringat sama gadis penjual korek api (?) #Fail #Itupakekorekapimith

Salah satu IKEA quotes

Sofa bed yang aku pengenin banget, sesuai sama cat kamar di Indo yang sama sama Ungu

Blackboard for writing to-do-list, being an organized person gituuuuu :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar